Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Barisan Relawan Iwan Saputra akan Deklarasi di Karangnunggal

Jumat, 14 Agustus 2020 | Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T07:08:43Z
Relawan yang bergabung dalam Barisan Pendukung Iwan Setiawan (Barista) akan melakukan deklarasi. (Foto: Abucek)


Halllotasik.com, Karangnunggal - Bakal Calon Bupati Tasikmalaya DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si mendapat tambahan dukungan dari warga. Relawan yang bergabung dalam Barisan Pendukung Iwan Setiawan (Barista) akan melakukan deklarasi pada Senin, (17/8/2020).

"Tempatnya di Jl Raya Karangnunggal, Batucuri (sebelah kantor Telkom Karangnunggal), Desa Karangnunggal, Kecamatan Karangnunggal," kata Ketua Barista, Andi Ralis, Jumat (14/8/2020)

Andi Ralis menemui Iwan Saputra didampingi Enjang Mustopa Salim beserta relawan dan pengurus Rumah Kemuning lainnya. Kedatangan Andi  untuk meminta saran terkait deklarasi dan peresmian Posko Barista.

Mengapa Pilih Iwan Setiawan?

Ketika ditanyai terkait pilihannya terhadap Iwan Setiawan, Andi Ralis menjawab dengan tegas bahwa naluri yang berbicara, karena sudah saatnya Kabupaten Tasikmalaya melakukan perubahan yang lebih baik lagi.

"Dengan bekal disiplin keilmuan yang dimiliki dan berprestasi tingkat nasional serta pengalamannya sebagai birokrat selama 27 tahun, sosok A'Iwan sangat tepat menduduki kursi Z-1," kata Andi Ralis 

Di tangan Iwan yang akan diusung oleh Partai Golkar, PKB, PKS dan Partai Nasdem, Andi optimis Tssikmalaya mampu melakukan sebuah perubahan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat. Demikiian, laporan awak media Abucek. (*/sut)

×
Berita Terbaru Update