Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPC Partai Gelora Kecamatan Tigaraksa Ajak Warga Peduli Donor Darah

Minggu, 06 September 2020 | September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T11:09:46Z
Partai Gelora Kecamatan Tigaraksa bersama warga komplek perumahan kota Tigaraksa RT.006 RW.002 mendonorkan darahnya. (Foto: Ayatullah)



Hallotangsel.com, Tigaraksa - Di masa pandemi covid 19 ini kepedulian harus di kedepankan, termasuk kesadaran akan donor darah.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Tigaraksa, Urdi bersama warga komplek perumahan kota Tigaraksa RT.006 RW.002 yang mengajak mendonorkan darah melalui Unit PMI Kabupaten Tangerang.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada Minggu (06/09/2020) pukul 08.00 hingga 12:00 Wib  di Perumahan Kota Tigaraksa Desa Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini diadakan untuk membangkitkan semangat berbagi sesama saat pandemi melalui donor darah ke PMI.

"Kami berharap sumbangan darah ini bisa membantu Unit donor darah PMI Kabupaten Tangerang dalam upaya menjalankan tugas kemanusiaan,” ujar Urdi dalam keterangan tertulisnya.

Urdi  mengatakan minimnya masyarakat yang mendonorkan darah di masa pandemi Covid-19 mengkhawatirkan ketersediaan darah di PMI. 

Padahal, kegiatan transfusi darah menjadi penting bagi masyarakat yang berada pada kondisi kritis, katanya".

Urdi menambahkan proses donor darah pada masa pandemi juga dilakukan dengan prosedur yang ketat agar tidak ada yang terjangkit Covid-19. Demikian laporan Ayatullah. (*)
×
Berita Terbaru Update