Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hallo Media Network Terbitkan Media Online Kawasan Hallotangsel.com

Minggu, 06 September 2020 | September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:49:06Z
Pemimpin Perusahaan Hallotangsel.com Theodore Alvin Wicaksono dan Wakil Pemimpin Redaksi Timothy Alden Wicaksono (Foto: Dok)

Hallotangsel.com, Tangsel - Jaringan media siber Hallo Media Network (HMN) ikut meramaikan pasar media online di kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan menerbitkan Hallotangsel.com.

"Hallotangsel.com yang mengudara hari ini adalah pers daerah dengan cakupan berita yang super lokal yaitu kawasan Kota Tangerang Selatan," kata Wakil Pemimpin Redaksi Hallotangsel.com Timothy Karjodihardjo, Minggu (6/9/2020).

Menurut Timothy, sebagian besar konten Hallotangsel.com menyajikan  informasi seputar Tangsel yang beragam termasuk berita bisnis, komunitas, lifestyle, kampus, sport dan berita pemerintahan serta perpolitikan di seputar Tangsel.

"Tidak semuanya Tangsel ya, ada juga pemberitan  tetangga Tangsel yaitu Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang dalam rubrik Tangerang Raya. Kabar dari provinsi  juga  ada di rubrik Banten," kata Timothy.

Timothy juga mengajak warga dan netizen di Tangsel yang tertarik untuk membuat liputan berita maupun cerita seputar Tangsel,atau mempromosikan komunitasnya, sebagai citizen journalist.

Solusi bagi Dunia Usaha

Sementara itu Pemimpin Perusahaan Hallotangsel.com Theodore Karjodihardjo mengatakan medianya akan mendukung penuh pemulihan kegiatan dunia usaha di kawasan Tangsel.

Di saat pandemi Covid-19 ini tidak gampang menjalankan usaha, maupun melakukan kegiatan promosi usaha, pada umumnya semua terkendala dengan masalah virus Corona.

Berkaitan dengan hal tersebut, menurut Theodore,  Hallotangsel.com memberikan peluang kepada pelaku usaha di bidang pariwisata (hotel, kuliner, tempat rekreasi), dan UMKM (termasuk industri kreatif) untuk mempromosikan usaha dan produk di medianya.

"Kami memiliki rubrik "Usaha". Silahkan dimanfaatkan dengan baik oleh pengusaha atau pebisnis Tangsel untuk mempromosikan profil usaha atau profil produknya. Akan kami publikasikan secara gratis, hanya Tangsel ya," katanya.

Caranya, dengan mengirimkan Press Release dan beberapa Foto terbaik mengenai profil usaha/produk melalui email Hallotangsel.com : redaksihallo@gmail.com dan via wa 0855-7777888. Cantumkan juga nomer kontak, medsos dan websitenya. (red)


×
Berita Terbaru Update