Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hapalkan, Ini Sholawat Ustadz Ujang Bustomi untuk Ngepret Setan

Minggu, 27 September 2020 | September 27, 2020 WIB Last Updated 2020-09-27T09:58:46Z

Pemimpin Padepokan Anti Galau di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Ustadz Ujang Bustomi. (Foto : Instagram @ujangbusthomiofficial)


Hallotangsel.com, Cirebon - Ustadz Ujang Bustomi memiliki nama lengkap Muhammad Ujang Bustomi, beliau lahir pada tanggal 9 Februari 1982.


Dalam silsilah keluarga, Ustadz Ujang Bustomi memiliki garis keturunan Wali Sunan Gunung Jati (Syekh Syarif Hidayatullah).


Sejak usia 11 tahun beliau sudah masuk ke pesantren dan meninggalkan bangku sekolah, jadi mulai sejak usia dini beliau memang sudah belajar ilmu agama di pesantren.


Di usia 22 beliau melangsungkan pernikahan dan dikaruniai 7 buah hati dari hasil pernikahannya. Dalam rentang waktu 2004 sampai 2011 beliau masih ikut orang tua.


Ustadz Ujang Bustomi selalu memberikan pesan rohani di setiap konten YouTube-nya agar kita harus selalu beribadah kepada Allah SWT.


"Jangan pernah menyekutukan Allah," itulah pesan utama yang selalu disampaikannya, dalam setiap kontennya.


Jika kita melihat bagaimana konten YouTube dari Ustadz Ujang Bustomi, umumnya konten tersebut berisikan bagaimana dirinya melawan beberapa dukun yang berniat jahat kepada orang lain.


Ustadz juga pernah sempat viral mengenai permasalahan dirinya dengan Ki Joko Bodo. Kala itu, Ujang masuk ke tempat kediamannya Ki Joko Bodo tanpa izin sang pemilik. 


Namun hal itu sudah berlalu. Mereka berdua telah membicarakan mengenai hal tersebut dan masalah sudah selesai.


Nah di bawah ini adalah sholawat Ustadz Ujang Bustomi yang selalu diamalkan dan dlantunkan oleh dirinya, sebelum dia melawan dukun, jin dan setan.


Catat dan hafalkan sholawat Ustadz Ujang Bustomi, sebagai berikut:


ALLUMA SHALLI’ALLA MUHAMMAD
YAA RABBI SHALLI ALAYHI WASSALLIM
ROBBI FANFA’NA BIBARKATIHIM WAHDINAL HUSNA BI HURMATIHIM


Artinya : “Yaa Allah limpahkanlah rahmat kepada nabi Muhammad SAW. Wahai Tuhanku limpahkan rahmat kepadanya dan juga kesejahteraan. Ya Allah dengan barokah mereka berikan kemanfaatan dan dengan kehormatan mereka, tunjukan kami dalam kebaikan”


"Perbanyak sholawat, perbanyak istigfar, dan perbaiki shalat," itulah pesan lainnya yang tidak pernah terlewat dalam setiap kontennya.


Semoga bermanfaat. Tonton saja kanal YouTubenya agar lebih tahu bagaimana cara membacanya dengan baik dan benar, sesuai versi Ujang Bustomi. Jangan lupa pencet abang-abange. Cet! (*/yah)

×
Berita Terbaru Update