Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harga Pertalite Sama dengan Permiun, Hanya di SPBU Tangsel

Rabu, 16 September 2020 | September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:50:41Z


Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite seharga dengan BBM jenis Premium. (Foto: Instagram @44_diorama)

Hallotangsel.com, Tangerang Selatan – Sejak 13 September 2020 PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite seharga dengan BBM jenis Premium. Langkah ini guna mendukung gerakan udara bersih dan sehat dengan menggunkanan bahan bakar minyak yang berkualias.    



Tak hanya itu, sekarang PT Pertamina (Persero) juga menggelar berbagai promosi seperti cashback bagi kalangan tertentu. Sayangnya, promo ini hanya berlaku di 38 SPBU yang terletak di wilayah Tangerang Selatan, program ini diberikan untuk seluruh pengguna kendaraan bermotor baik roda dua, roda tiga, angkutan umum kota (angkot), serta taksi plat kuning guna meningkatkan kualitas lingkungan udara.



”Program ini merupakan bentuk dukungan Pertamina kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Dan sesuai Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara, yang menjadi perhatian seluruh pihak,” jelas Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III Eko Kristiawan.



Eko menambahkan dengan penyamaan BBM ini, yang tadinya harga Pertalite Rp 7.650 menjadi Rp 6.450 per liternya.



"Kami berharap masyarakat ikut berperan aktif menggunakan BBM yang lebih berkualitas dan bersama-sama kita membirukan langit di Tangerang Selatan,” tambah dia.



Pertamina terus mendorong penggunaan produk BBM berkualitas, yakni Pertalite dengan RON 90, Pertamax RON 92 dan Pertamax Turbo. Sebab BBM yang berkualitas akan berdampak positif terhadap performa kendaraan serta lebih irit konsumsi BBM karena pembakaran di ruang mesin lebih sempurna. (*/tim)

×
Berita Terbaru Update