Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabupaten Tangerang Perbolehkan Resepsi Pernikahan di Gedung

Selasa, 15 September 2020 | September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T17:18:02Z

Pekan depan resepsi pernikahan tidak diperkenankandi rumah. (Foto: Instagram azhar_toriq)

Hallotangsel.com, Kabupaten Tangerang - Mulai pekan depan, Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Banten,  tidak memperkenankan acara resepsi pernikahan di rumah-rumah.

 

Solusinya, bagi warga yang ingin menggelar acara resepsi boleh dilaksanakan di gedung dengan jumlah tamu  hanya 30 orang dan harus menyiapkan protokol kesehatan.

 

"Kebijakan kita di wilayah-wilayah masyarakat mengenai resepsi pernikahan di tetap tidak diperkenankan, akad nikahnya boleh tetapi perayaannya yang tidak boleh. ini berlaku mulai Minggu besok," ujar Mochamad Maesyal Rasyid, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Selasa (15/9/2020).

 

Ia menambahkan, pengetatan PSBB tersebut harus dilakukan, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini terus meningkat. Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Corona.

 

"Kenapa ini harus dilakukan? Ya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan p ini harus dilakukan bersama-sama," tambahnya.

 

Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali mengurangi  jam operasional pusat perbelanjaan atau mall. Hal tersebut sebagai langkah memperketat Pembatasan Soaial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini sudah sampai tahap 10.  (*/tim)




×
Berita Terbaru Update