Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Macan Asia Jaya Ajak AWDI untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan RI

Rabu, 09 September 2020 | September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:48:37Z
Kunjungan DPP AWDI dilihat sebagai hal positif karena terbukti  organisasi kewartawanan ini sangat solid dan memiliki jiwa kekeluargaan. (Foto: Jef)


Hallotangsel.com, Ciputat - DPP Macan Asia Jaya mengajak para wartawan di seluruh pelosok nusantara untuk menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia (RI).


"Kerjasama yang apik antara kami dengan wartawan harus terus dipertanahkan," kata Ketua Umum Macan Asia Jaya (MAJ) Asri Dewi Koto di Ciputat, Selasa (8/9/2020).


Asri Dewi menyampaikan hal tersebut saat ada kunjungan DPP Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI)  untuk melihat perkembangan AWDI Tangerang Selatan.


Kunjungan tersebut dilihat sebagai hal positif karena terbukti  organisasi kewartawanan ini sangat solid dan memiliki jiwa kekeluargaan.


Asri juga menjelaskan bahwa organisasi Macan Asia Jaya berdiri dari tahun 2018 dan sudah memiliki perwakklan di 34 provinsi yang semuanya bertekad untuk menjaga NKRI.


Asri Dewi juga menghimbau agar semua elemen masyarakat juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI sesuai Pancasila dan UUD 45 


"Jangan terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kita harus fokus untuk bisa bersaing dengan negara-negara maju lainnya," kata Asri.


Semetara itu Ketua Harian DPC Ikatan Minang Tangsel, Yono yang juga hadir berharap bisa menyatukan dan mempromosikan orang minang khususnya di Tangerang Selatan. (*/jef)

×
Berita Terbaru Update