Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selamat Ulang Tahun ya, Anak Maruf Amin Daftar KPU Tangsel Pas Ultah

Minggu, 06 September 2020 | September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:49:01Z
Siti Nur Azizah berharap pada ulang tahunnya yang ke 48 ini berharap bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Tangerang Selatan. (Foto: Ayatullah)


Hallotangsel.com, Setu - Bertepatan dengan hari ulang yang ke 48, anak Wapres Maruf Amin yaitu Siti Nur Azizah bersama pasangannya Ruhamaben mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan umum (KPU) Tangerang Selatan sebagai pasangan bakal Cawalkot Tangsel.

Bakal paslon ini datang menggunakan mobil hitam. Azizah datang mengenakan baju putih dan celana hitam, begitu juga Ruhamaben pakai kemeja putih dengan selendang merah.

Kedatangan bakal paslon ini diiringi puluhan tim sukses tidak lebih dari 30 orang yang masuk kedalam KPU. Jumlah terbatas ini menaati protokol kesehatan.

Sekitar pukul 13:45 WIB pada Sabtu (5/9/2020) Azizah, panggilan akrab Siti Nur Azizah sekaligus melakukan
kegiatan potong tumpeng berlangsung di kantor KPU.

Pengipasan lilin dan pemotongan tumpeng nasi kuning menjadi tanda syukuran bertambahnya usia. Potongan tumpeng itu diberikannya kepada Ruhamaben.

“Di usia yang ke 48 tentu tahun ini saya bersama Pak Ruhamaben memenangkan kontestasi Pilkada 2020,” ujarnya kepada wartawan, termasuk Hallotangsel.com - Hallo Media Network (HMN).

Siti Nur Azizah berharap pada ulang tahunnya yang ke 48 ini berharap bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Tangerang Selatan.

Diketahui, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben diusung oleh 3  partai parlemen yaitu  Demokrat, PKS, dan PKB dengan total 17 kursi parlemen ditambah 1 partai pendukung dari non parlemen PKPI . Demikian laporan Ayatullah. (*)
×
Berita Terbaru Update