Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nekat Beroperasi, Delta Spa Serpong Digerebek Polresta Tangsel

Rabu, 07 Oktober 2020 | Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T07:05:47Z

Delta Spa & Lounge digerebek aparat Kepolisian. Lantaran, kepergok beroperasi di tengah pandemi Covid-19. (Foto : Rri.co.id)

Hallotangsel.com, Tangerang
- Delta Spa & Lounge yang berlokasi di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digerebek aparat Kepolisian. Lantaran, kepergok beroperasi di tengah pandemi Covid-19.


Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Angga Surya Saputra saat dikonfirmasi rri.co.id.


"Iya kami digerebek. Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Jadi dalam Perwal (Peraturan Wali Kota Tangsel_Red) kan (tempat hiburan_Red) wajib tutup, makanya kami grebek," ungkap Angga, Rabu (7/10/2020).


Dalam operasinya itu, polisi beserta petugas gabungan Polres mengamankan sejumlah terapis dan pengunjung tempat pijat tersebut. Namun, ia belum memberikan informasi berapa jumlah orang yang diamankan.


"Kami amankan orangnya. Terapis-terapis gitu ada. Kalau jumlah nanti sama Satpol PP saja, karena nanti kami serahkan ke Satpol PP," ucapnya. 


Angga membeberkan, selama ini tempat pijat khusus kaum pria tersebut buka dengan cara tersembunyi agar tidak diketahui penegak hukum. "Iya, buka diam-diam dan yang bisa masuk hanya member. Jadi untuk bisa masuk, memang milih-milih. Kalau enggak member enggak bakal dikasih masuk. Jadi dia kucing-kucingan," katanya.


Untuk saat ini pihaknya masih melakukan pendataan dan penyelidikan terhadap hasil penggerebekan. Sementara, belum terdapat tanda-tanda atas adanya tindak pidana perdagangan orang (TPPO) yang dilakukan di lokasi tersebut.


"Ini masih didata, belum selesai dan belum mengarah ke sana (TPPO_Red). Kami juga enggak temukan alat kontrasepsi, atau segala macamnya. Saat ini kami limpahkan ke Satpol PP yang sedang menyiapkan kendaraan untuk jemput orang-orang ini ke Polres," pungkasnya. (rad)

×
Berita Terbaru Update