Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Tangkap Pemuda yang Bawa Petasan Siap Ledak

Kamis, 22 Oktober 2020 | Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:37Z

Pemuda diamankan karena kedapatan membawa petasan, saat hendak mengikuti aktifitas konvoi bersama buruh. (Foto: Historia.id)

Hallotangsel.com, Tangerang
- Seorang pemuda diamankan karena kedapatan membawa petasan, saat hendak mengikuti aktifitas konvoi bersama buruh di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten menuju Jakarta.


Kapolsek Batu Ceper, AKBP Wahyudi mengatakan, pemuda yang diamankan tersebut berinisial DA berumur 29 tahun warga Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. 


"Telah diamankan seorang laki-laki dengan kedapatan membawa petasan berjumlah delapan buah di dalam tas," ujarnya kepada rri.co.id, Kamis (22/10/2020).


Dia menyebut, petasan-petasan rakitan yang dilapisi koran tersebut sudah siap diledakkan. Pemuda tersebut diamankan saat bergabung dengan massa buruh yang konvoi melintasi kawasan Batuceper menuju Jakarta. 


Menurutnya, pemuda yang diamankan ini adalah oknum meskipun belum diketahui tujuannya membawa petasan.


Setelah diamankan di Polsek Batuceper, pemuda ini diserahkan ke Polres Metro Tangerang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Oknum diamankan ke polres," tandasnya.


Seperti diketahui, hari ini ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) menggelar berkonvoi menjuju Jakarta. (rad)

×
Berita Terbaru Update