Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selidiki Kebakaran di Legok, Tim Puslabfor Polri Diterjunkan

Minggu, 25 Oktober 2020 | Oktober 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:46:55Z

Kebakaran di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Desa Palasari, Kecamatan Legok. (Foto: m.medcom.id)

Hallotangsel.com, Tangerang
- Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri diterjunkan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada kebakaran empat rumah warga di Perumahan di Perumahan Bumi Permai Sentosa Blok B RT 07/01 Ceodeng Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (23/10/2020) dini hari.


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Legok Kabupaten Tangerang, AKP Dicky Dwi Priambudi mengatakan, saat ini tim Puslabfor sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menewaskan lima orang anggota keluarga.


“Puslabfor Polri sedang olah TKP untuk mengumpulkan data dan keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pastinya sumber kebakaran,” kata Dicky kepada rri.co.id,Jumat (23/10/2020).


Namun, dugaan sementara, Dicky menyebut, akibat hubungan arus pendek listrik atau konsleting listrik.


“Untuk mengetahui penyebab pastinya sumber kebakaran tersebut, kita tunggu hasil dari Puslabfor polri,” terang Dicky.


Diberitakan sebelumnya, Mapolresta Tangerang Selatan menyelidiki adanya tindak pidana dari insiden Kebakaran menewaskan satu keluarga di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Blok 7 No. 41, Kampung Ciodeng, RT 07/01, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.


Kapolresta Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan mengatakan, pihaknya memeriksa tiga orang saksi yang nanti disusul oleh beberapa orang saksi lainnya dalam kasus kebakaran yang menewaskan lima orang yang diketahui keluarga itu. (rad)

×
Berita Terbaru Update