Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Waspadalah, Pembunuh Wanita Dalam Kardus Masih Gentayangan

Selasa, 20 Oktober 2020 | Oktober 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:47:34Z

 

Polresta Tangerang Selatan masih mengejar pelaku pembunuhan wanita dalam kardus.


Hallotangsel.com - Polresta Tangerang Selatan masih mengejar pelaku pembunuhan terhadap korban berinisial HY yang ditemukan tewas dalam kardus di dalam kontrakan, Kampung Kebantenan, RT 03/08, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. 


Wakapolresta Tangsel, Kompol Stephanus Luckyto mengatakan, saat ini diduga pelaku berada di dalam pegunungan dan perhutanan di daerah Cirebon, Jawa Barat.

Namun, Luckyto memastikan bila pihaknya telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan mayat wanita dalam kardus itu. “Nah itulah yang menjadi kendala kita untuk menangkap pelaku,” ujar Luckyto di Mapolresta Tangsel, Senin (19/10/2020).

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Kebantenan, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, mendadak heboh. Mereka menemukan jasad wanita dalam kardus disebuah rumah kontrakan.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata wanita nahas itu berinisial HY. Lebih mencurigakan lagi saat jasad berusia 31 tahun itu ditemukan telah mengeluarkan aroma tidak sedap alias membusuk dirumah kontrakan teman prianya.

“Pertama ditemukan pukul 19.36 WIB tadi,” ungkap Hendra, Ketua RT setempat pada Selasa (25/8/2020). Demikian seperti dilansir RRI.co.id (*/tim)

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update