Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masih Didalami, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Bayur Tangerang

Minggu, 22 November 2020 | November 22, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:39:17Z

Pelaku Pembunuhan di Bayur Tangerang berhasil di tangkap Polisi. /pexels.com/Motortion/

HALLO TANGSEL 
- Polisi mengamankan seorang pria berinisial NJ yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Kit Fo (42). Korban dibunuh dan mayatnya tergeletak di Jalan Kampung Bayur, Periuk Jaya, Kota Tangerang.


“Yang diduga sebagai pelaku berinisial NJ, sudah berhasil kita amankan. Untuk sementara pelaku berjumlah satu orang, tapi masih kita dalami,” ungkap Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, Jumat, 20 November 2020 .


Menurut Aditya, terduga pelaku ditangkap di daerah Pasar Kemis pada Jumat, 20 November 2020 malam. Hingga saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan penyidik untuk mendalami motif pembunuhan.


“Pelaku kita amankan di daerah Pasar Kemis, dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan,” ujarnya


Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Kit Fo (42) ditemukan tewas dengan sejumlah luka dibagian tubuh di Jalan Kampung Bayur RT 03/RW04 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Kamis, 19 November 2020 lalu.


“Masih dalam pemeriksaan, kita belum dapat menyimpulkan jenazah merupakan korban tindak kriminal atau bukan,” jelas Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim. (pol)

×
Berita Terbaru Update