Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembunuhan di Tangerang, Korban Tewas Dipukul Palu 9 Kali

Senin, 23 November 2020 | November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:39:12Z

Polisi mengungkap Pembunuhan di Tangerang. Instagram.com/@restrotangkot.

HALLO TANGSEL
 - Polisi mengungkap penyebab tewasnya pria di pinggir Jalan Kampung Bayur, Kota Tangerang. Korban yang diketahui bernama Kit Fo (42) ini dibunuh oleh karyawannya, NS (23) dengan dipukul menggunakan palu sebanyak 9 kali.


“Alat yang digunakan tersangka membunuh korban adalah palu,” ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring dalam keterangannya, Senin, 23 November 2020.


“Tersangka sudah menyiapkan palu sebelum melakukan aksinya. Dari hasil otopsi, diketahui korban mengalami luka akibat benda tumpul di sekitar kepala sebanyak 9 kali,” sambungnya.


Tak hanya memukul kepala korban sebanyak 9 kali, kata Aditya, tersangka juga meninggalkan korban di tengah jalan. Setelah melakukan aksinya, tersangka membuang barang bukti palu di sungai daerah Sepatan.


“Saya tambahkan lagi jadi setelah melakukan perbuatannya pelaku menuju ke daerah Sepatan untuk membuang palu yang digunakan oleh tersangka ini di sungai, alhamdulillah palu bisa ditemukan, dan itu menjadi barang bukti,” ujarnya


Untuk kronologi kejadiannya, lanjut Aditya, korban sebelum dibunuh sempat membonceng tersangka. Pelaku NS saat itu minta diantarkan ke rumah saudaranya.


“Awalnya tersangka minta diantar ke rumah saudaranya. Jadi ketika dipukul, korban langsung tersungkur kemudian tersangka mengambil alih motor. Korban dipukul beberapa kali di kepala,” tuturnya.


Menurut Aditya, pelaku menghabisi nyawa korban lantaran dendam karena persoalan penggantian motor. Sebelumnya, korban menghilangkan motor pelaku tapi sudah sempat diganti dengan motor yang tidak sesuai dengan keinginannya.


“Dari hasil pemeriksaan, dulu motor pelaku pernah hilang, mau diganti tapi enggak sesuai ekspektasi. Akhirnya dia (ingin) bagaimana menghabisi korban, terus motornya diambil,” tukasnya. (pol)


×
Berita Terbaru Update