Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Indonesia Juara Thomas Cup, Politikus PKS Mardani Ali Sera Kasih Ucapan Selamat

Minggu, 17 Oktober 2021 | Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T04:57:42Z

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Mardani Ali Sera. (Dok. Dpr.go.id)


HALLO TANGSEL - Kemenangan tim Indonesia melawan China sekaligus membawa kembali pulang Piala Thomas mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk kalangan politisi.


Mardani Ali Sera termasuk salah satu politisi yang ikut bangga dengan prestasi yang diukir pebulutangkis Indonesia di Thomas Cup 2021 yang berlangsung di Denmark, Minggu,

17 Oktober 2021.


"Alhamdulillah akhirnya membawa pulang Piala Thomas untuk pertama kalinya dalam 19 tahun. Selamat! untuk Tim Thomas Cup. Indonesia Bangga," kata anggota DPR, Mardani Ali Sera sebagaimana dikutip dari akun Instagram @mardanialisera yang diunggah pada Senin, 18 Oktober 2021.


Namun sayangnya Indonesia belum bisa menyandingkan lagi Piala Thomas dengan Piala Uber seperti kejayaan tahun-tahun lagi, karena kekalahan srikandi muda.


"Untuk tim Uber Cup jangan berkecil hati, semua sudah berjuang dengan sepenuh hati," ucap Wakil Ketua Komisi III DPR RI.


Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallo.id dalam artikel "Indonesia Juara Thomas Cup, Politikus PKS Mardani Ali Sera Kasih Ucapan Selamat"


×
Berita Terbaru Update