Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ini Nama - nama Kontraktor Pernah Setor uang ke Nurdin Abdullah yang Diungkap Sang Ajudan

Kamis, 07 Oktober 2021 | Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T03:53:00Z


Sidang lanjutan dugaan korupsi berupa suap dan gratifikasi yang mendudukkan Gubernur Sulawesi Selatan nonaktif Nurdin Abdullah sebagai terdakwa. (Dok. Hallo.id/Akbar Nur Qadri)


HALLO TANGSEL - Mantan ajudan Gubernur Sulawesi Selatan nonaktif, Nurdin Abdullah yang berstatus anggota Polri, Syamsul Bahri mengaku pernah menerima uang ke sejumlah kontraktor.


Uang tersebut diambil dari para kontraktor, diungkap Syamsul, atas perintah Nurdin Abdullah.


Itu disampaikan Syamsul Bahri ketika bersaksi dalam sidang lanjutan dugaan korupsi berupa suap dan gratifikasi yang mendudukkan Nurdin Abdullah sebagai terdakwa.


Sidang yang berlangsung di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Negeri Makassar diikuti Nurdin Abdullah secara virtual dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Kamis, 7 Oktober 2021.


Dihadapan Majelis Hakim yang diketuai Ibrahim Palino, Syamsul mengaku, kontraktor yang pernah menyetor uang kepada Nurdin Abdullah melalui dirinya, yakni, Robert Wijoyo, Haeruddin, Nurwadi Bin Pakki alias Haji Momo, dan Fery Tanriadi .


Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallo.id dalam artikel "Ini Nama - nama Kontraktor Pernah Setor uang ke Nurdin Abdullah yang Diungkap Sang Ajudan"
×
Berita Terbaru Update