Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Partai Gerindra Ungkapkan Tiga Dasar Alasan Prabowo Subianto Maju dalam Pilpres 2024

Minggu, 10 Oktober 2021 | Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T03:43:40Z

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. (Instagram.com/@prabowo)


HALLO TANGSEL - Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras mewakili 12 DPC kabupaten/kota di Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres di Pemilu Presiden 2024.


"Saya selaku ketua DPD Sulsel mewakili seluruh pengurus meminta dan memohon kesediaan Bapak Prabowo untuk dapat dicalonkan sebagai calon presiden tahun 2024," ujarnya.


Untuk itu, dia meminta agar seluruh kader Gerindra Sulsel untuk memulai kerja pemenangan mulai dari DPC hingga ranting.


Menurut dia Gerindra Sulsel harus lebih optimal lagi, pembenahan infrastruktur partai harus terus dilakukan, masih banyak yang butuh penyempurnaan.


"Kami meminta seluruh ketua DPC agar melengkapi infrastruktur hingga ke ranting. Agar loyalitasnya lebih maksimal ke depan, terapkan arti positif TSM, terstruktur, sistematis, dan masif dalam memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024," katanya.


Pada kesempatan itu Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan alasan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, antara lain:


Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallo.id dalam artikel "Partai Gerindra Ungkapkan Tiga Dasar Alasan Prabowo Subianto Maju dalam Pilpres 2024"
×
Berita Terbaru Update