Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ustaz Das'ad Latif Minta agar Partai Gerindra Jangan Jauh-jauh dari Ulama

Senin, 11 Oktober 2021 | Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T08:28:21Z

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan bersilaturahmi dengan Ustaz Das'ad Latif di Makassar. (Dok. Partai Gerindra)

HALLO TANGSEL - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan bersilaturahmi dengan Ustaz Das'ad Latif di Makassar pada Sabtu (9/10) lalu. Muzani didampingi oleh sejumlah anggota DPR RI Gerindra seperti Prasetyo Hadi dan Husni.


Turut hadir Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras. Kemudian jajara DPP Gerindra yang turut hadir di antaranya Ketua DPP Danang Wicaksana dan Wasekjen Fauzi Badilah. 


Ustaz Das'ad Latif merupakan ulama kondang asal Sulawesi Selatan yang selalu tampil jenaka dalam setiap ceramahnya. Sering kali, cuplikan ceramahnya yang penuh gurauan itu viral di berbagai media sosial.


Muzani menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah diterima dengan penuh kehangatan oleh Ustaz Das'ad Latif. Apalagi, selama silaturahmi diwarnai canda tawa dan kelakar yang terus disampaikan oleh Ustaz Das'ad Latif. 


"Saya bersama kawan-kawan Partai Gerindra bersilaturahmi dengan Ustaz di Makassar. Silaturahmi ini bagian dari cara kami untuk selalu dekat dengan orang-orang yang menjadi mata hati masyarakat," kata Muzani. 


Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallo.id dalam artikel "Ustaz Das'ad Latif Minta agar Partai Gerindra Jangan Jauh-jauh dari Ulama"


×
Berita Terbaru Update